Teror Hantu Saat Jaga Malam - Teman Buku Bercerita #4

Teror Hantu Saat Jaga Malam

Cerita ini aku dapet dari X dan aku samarin aja semua nama dan tempatnya.

Jadi ceritanya, sebut saja Ani, Ani ini pada saat itu sedang magang di salah satu klinik bernama klinik Mekar dan saat itu sedang bertugas jaga malam bersama kedua temannya bernama Bian dan Cila. Kejadiannya ini sekitar tahun 2019. Nama kotanya gak disebutin, kalaupun ada pasti kita samarin juga.

Awal Mula Kejadian

Saat itu sekitar jam 8 malam, Ani, Bian dan Cila menonton film horor dengan kondisi lampu dimatikan, dan kebetulan pada saat itu malam jumat. Mereka memutuskan untuk nonton film karena gak ada pasien. Jadi gabut gitu mereka. Tapi kebayang lah ya, di klinik, malam jumat, nonton film horor. Berani banget sih ya.

Setelah film selesai, mereka semua ngelihat kalau lampu yang ada di luar jendela itu nyala - mati. Aku terbayangnya kayak nyala mati lampu yang hampir putus. Nah, temennya ini si Bian, dia heboh nih ngelihat lampu itu, Bian takut. Karena sebelumnya kan udah nonton film horror kali ya, jadi ngerasa serem, ada lampu tiba-tiba nyala mati.

Sedangkan si Cila, dia mah biasa-biasa aja, santai aja gitu, meskipun tahu temennya ketakutan.

Teror Dimulai

Gak lama dari situ, pasien dateng dan Cila pergi keluar cukup lama. Di sini gak disebutin sih pergi keluarnya untuk apa, apakah untuk menangani pasien yang dateng tadi, atau apa, gak disebutin. Dan Bian, yang takut gara-gara lampu tadi gak disebutin nih ngapain, apakah nunggu di ruangan selama cila jemput pasien atau gimana.

Sedangkan Ani, Ani pergi ke toilet, kebelet pipis dia. Gak lama dari situ, Cila teriak-teriak di ruangan. Jarak dari toilet ke ruangan mungkin gak terlalu jauh, makanya kedengeran sama Ani. Cila langsung lari nyamperin Ani di toilet. Bilang kalo dia lihat pocong.

Ani panik kan, dia ngikutin Cila masuk ke ruangan. Pas nyampe, Ani makin kaget, ternyata di lantai udah berceceran darah, dan lampu di luar jendela yang tadi kedap kedip, beneran mati.

Belum selesai paniknya karena rentetan teror tadi, lampu kedap kedip, ditampakin pocong, ruangan berceceran darah, di luar jendela tiba-tiba ada yang ngetok-ngetok kaca. Pas lihat jam ternyata saat itu jam 1 pagi.

Temennya Ani sangking takutnya pada pingsan nih semua. Tinggal Ani aja yang masih sadar.

Akhir Cerita

Ani berusaha melawan rasa takutnya, sambil baca-baca ayat kursi buat ngusir setan. Untungnya, gak lama setelah itu lampu nyala lagi dan ketukan di jendela itu hilang.

Udah, ceritanya cuma sampai situ aja. Terus gimana pasiennya? Nah, itu gak diceritain. Apakah pasiennya ini pasien bodong yang berubah jadi teror pocong tadi? Gak tahu juga.

Tonton Cerita Ini Via YouTube



Posting Komentar

0 Komentar