Share Pengalaman Dapat Buku Gratis dari Shopee

pengalaman dapat buku gratis dari shopee

Aku akan berbagi secara singkat, mulai dari kenapa bisa dapat buku gratis dan alasan Shopee ngasih buku gratis. Sekedar informasi, buku gratis ini bukan dari Shopee langsung melainkan dari penjual yang membuka toko di Shopee.

Kenapa Bisa Dapat Buku Gratis dari Shopee?

Mari kita mulai dengan kenapa bisa dapat buku gratis dari Shopee? 

Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, bukan Shopee yang memberikan buku gratis tapi toko penjual. Shopee hanya memfasilitasi antara aku dan penjual.

Shopee memberikan fasilitas kepada semua yang tergabung dengan Shopee Affiliates agar bisa meminta sampel produk kepada Toko. 

Toko pun difasilitasi oleh Shopee untuk mendapatkan influencer yang tepat dengan memberikan sampel agar influencer atau KOL ini bisa dengan mudah mempromosikan barangnya.

Jadi untuk bisa meminta sampel produk, kamu harus join Shopee Affiliates Program dulu.

Alasan Shopee Ngasih Buku Gratis?

Sekarang ke alasan Shopee ngasih buku gratis. Dapat atau tidaknya sampel produk ini tergantung dari toko/penjual. Jika penjual tidak menerima permintaan sampel para KOL, sampel pun tidak akan dikirim.

Jadi kenapa aku bisa dapat buku gratis? Jawabannya karena Toko/Penjual sudah percaya bahwa aku bisa mempromosikan produknya.

Kenapa sih penjual bisa percaya? Ada kemungkinan penjual melihat dari banyaknya view di akun Shopee kita, atau mungkin dari media sosial kita.

Karena akun sosial media yang aku punya isinya tentang buku semua, Jadi lebih mudah di acc dibanding yang tidak.

Segitu dulu kali ya berbagi pengalamannya, aku pun sampai sekarang agak bingung sih kenapa bisa di acc padahal ya akun Shopee Affiliates aku engagement nya belum bagus.

Tapi ya sudahlah ya, namanya juga rezeki. Hehehehe.

Kalau kalian mau dapat pengalaman yang sama, boleh ah bikin juga akun Shopee Affiliate-nya ya, dan mulailah bikin konten video atau live.

Beli bukunya di sini ya.


Tonton Video Di YouTube

Buat lihat buku apa aja yang aku dapet dari Shopee, bisa ditonton di videoku yang ini atau bisa klik link yang ada di atas.




Posting Komentar

0 Komentar